Selasa, 29 September 2015

Sifat inti dari seorang guru yang baik

 

Cavan gambar/Digital visi/Getty Images

Apa yang paling berharga kualitas guru yang baik? Guru yang baik mungkin terdiri dari kombinasi dari ratusan kualitas yang memungkinkan mereka melakukan pekerjaan mereka secara efektif. Ada tidak dapat disangkal bahwa semua guru memiliki perpaduan kualitas ini yang unik mereka sendiri. Setiap guru berbeda, tetapi hampir setiap guru yang baik memiliki kualitas dua puluh lima sebagai berikut.

Guru yang baik bertanggung jawab.

Bertanggung jawab -Memegang sendiri harapan yang sama dan standar seperti Anda memegang siswa Anda.

Seorang guru tidak bisa memiliki standar ganda. Misalnya, jika Anda tidak membiarkan siswa Anda untuk mengunyah permen karet di kelas Anda, maka Anda harus tidak mengunyah permen karet baik.

Guru yang baik beradaptasi.

Beradaptasi -Membuat perubahan untuk pelajaran atau kegiatan pada terbang karena masalah atau situasi tak terduga.

Guru harus bersedia untuk berubah. Jika setengah kelas tidak memahami konsep tertentu, maka Anda tidak dapat melanjutkan dan cepat harus datang dengan cara yang lebih baik untuk mengajarkan konsep itu.

Guru yang baik peduli.

Peduli -Pergi mil ekstra untuk memastikan bahwa setiap siswa sukses tidak peduli apa.

Guru harus mengetahui kepribadian dan bunga setiap siswa dan menggabungkan komponen yang terhubung dengan masing-masing individu.

Guru yang baik penyayang.

Welas asih -Mengakui bahwa siswa Anda memiliki masalah di luar sekolah, dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk membantu mereka melalui isu-isu.

Guru harus mempertimbangkan faktor-faktor luar. Sebagai contoh, jika seorang mahasiswa baru saja kehilangan orang tercinta, guru harus peka terhadap yang dan menyesuaikan sesuai.

Guru yang baik koperasi.

Koperasi -Kemampuan untuk bekerja secara efektif dengan administrator, guru-guru laindan orang tua untuk kebaikan siswa Anda.

Guru harus mampu membangun hubungan kerjasama dengan orang lain di sekitar mereka bahkan jika mereka tidak selalu seperti mereka.

Guru yang baik kreatif.

Kreatif -Mengambil konsep dan membentuk sebuah pelajaran yang unik, menarik, dan dinamis.

Guru harus dapat membuat pelajaran yang menarik perhatian siswa mereka dan membuat mereka ingin terus datang kembali untuk lebih.

Guru yang baik ini didedikasikan.

Didedikasikan -Muncul sehari-hari dan menghabiskan waktu yang diperlukan untuk memberikan siswa dengan pendidikan terbaik.

Guru sering datang lebih awal dan tetap terlambat. Mereka bekerja bagian akhir pekan dan musim panas untuk memastikan bahwa mereka siap.

Guru yang baik ditentukan.

Ditentukan -Menemukan cara apapun yang diperlukan untuk mencapai semua siswa pun tantangan.

Guru harus bersedia untuk melakukan apa saja untuk memastikan bahwa semua siswa menerima pendidikan yang mereka butuhkan.

Guru yang baik empati.

Empati – Menjadi sensitif terhadap perjuangan siswa meskipun Anda mungkin tidak secara pribadi dapat berhubungan dengan mereka.

Guru harus menempatkan diri dalam sepatu siswa dan melihatnya dari sudut pandang mereka. Pendekatan ini sering melampaui dalam cara untuk membantu anak yang berhasil.

Guru yang baik menarik.

Menarik -Kemampuan untuk merebut perhatian dari sebuah kelas penuh mahasiswa dan untuk menjaga perhatian mereka sepanjang keseluruhan dari kelas

Guru harus membuat pelajaran yang menyenangkan, segar dan energik. Anda ingin siswa Anda untuk berjalan keluar dari kelas Anda setiap hari menanti-nantikan untuk berikutnya.

Guru yang baik berkembang.

Berkembang -Proses terus-menerus tahun selama pertumbuhan dan peningkatan tahun.

Guru harus terus-menerus mencari cara untuk memperbaiki diri sendiri serta individu pelajaran atau komponen pelajaran.

Guru yang baik tak kenal takut.

Fearless -Mencoba pendekatan baru yang mungkin berada di luar norma dan dapat menerima kritik atau pengawasan.

Guru harus bersedia untuk mencoba sesuatu dalam parameter kebijakan sekolah untuk mencapai siswa. Mereka juga harus siap untuk membela pendekatan mereka terhadap kritik.

Guru yang baik memaafkan.

Memaafkan -Cepat meletakkan insiden dengan pelajar, orang tua atau guru-guru lain di belakang Anda sehingga tidak berdampak pengajaran Anda.

Guru harus mampu melewati tindakan menyakitkan atau tuduhan cepat. Mereka tidak harus tahan terhadap setiap siswa atau membiarkan hal itu mempengaruhi bagaimana mereka mengajar di kelas.

Guru yang baik murah hati.

Murah hati -Sukarela untuk tugas-tugas tambahan dan/atau memberikan uang dari saku Anda sendiri untuk kebutuhan kelas atau kebutuhan individu siswa.

Guru tidak menghasilkan cukup uang, tetapi kebanyakan guru bersedia menyumbangkan waktu dan/atau uang untuk membantu di tempat-tempat yang mana perlu diakui.

Guru yang baik memiliki ketabahan.

Grit -Penentuan untuk mengatasi kendala dalam cara memperoleh tujuan jangka panjang.

Guru harus memiliki grit yang diperlukan untuk membuat pengorbanan pribadi yang diperlukan untuk memastikan bahwa setiap tujuan tercapai setiap tahun.

Guru yang baik inspirasi.

Inspiratif -Kemampuan seorang guru untuk mendapatkan siswa untuk membeli ke dalam, percaya, dan menjadi termotivasi untuk menjadi pembelajar panjang hidup.

Guru harus membuat dampak inspirasi yang abadi yang mengikuti seorang mahasiswa sepanjang hidup mereka.

Guru yang baik menyenangkan.

Menyenangkan -Datang ke kelas setiap hari dalam suasana hati yang baik, bersemangat dan antusias untuk melakukan pekerjaan Anda.

Jika guru memiliki sikap buruk, siswa akan memiliki sikap buruk. Jika guru menyenangkan, siswa akan menjadi gembira.

Guru yang baik jenis.

Jenis -Kemampuan guru untuk mengatakan dan melakukan hal yang uplifts, memotivasi, dan mengilhami.

Kebaikan harus bawaan dalam semua guru. Roh berarti akan menonaktifkan siswa, tetapi Roh baik sangat berharga.

Guru yang baik diatur.

Terorganisir -Kemampuan untuk menjaga hal-hal rapi dan dalam urutan yang memungkinkan para guru untuk mengakses bahan-bahan dengan cepat dan membuat transisi efisien.

Organisasi adalah kualitas yang diperlukan untuk setiap guru. Pengajaran mencakup begitu banyak bahwa orang-orang yang terorganisir akan kewalahan dan ditelan.

Guru yang baik bergairah.

Bergairah -Mengajar dengan antusiasme dan kegembiraan setiap hari karena Anda menyukai konten dan siswa Anda.

Seorang guru bergairah menghubungkan dengan kurikulum mereka dan siswa yang memaksimalkan pembelajaran.

Guru yang baik adalah pasien.

Pasien -Kemampuan untuk melihat seluruh gambar dan untuk memahami bahwa tahun sekolah adalah maraton, bukan sprint.

Guru harus tidak pernah menyerah pada siswa. Mereka harus terus-menerus mencoba strategi baru pemahaman bahwa akhirnya sesuatu akan bekerja.

Guru yang baik tangguh.

Tangguh -Tidak mengizinkan kesulitan untuk menghentikan Anda dari mencapai tujuan Anda.

Guru harus tangguh dalam mengatasi banyak rintangan yang akan hadir selama setahun.

Guru yang baik akal.

Akal -Menemukan cara untuk membuat sesuatu terjadi.

Guru harus dapat mencari cara untuk mendapatkan persediaan dan bahan untuk kelas ketika dana tidak tersedia dan untuk mencapai siswa yang tidak memiliki kepentingan dalam belajar.

Guru yang baik dapat dipercaya.

Dapat dipercaya -Kemampuan untuk mendapatkan orang lain di sekitar Anda untuk percaya pada Anda dan apa yang Anda lakukan.

Guru harus mendapatkan kepercayaan dari siswa dan orang tua mereka. Ketidakpercayaan apapun akan berdampak negatif terhadap kelas.

Guru yang baik rentan.

Rentan -Memungkinkan siswa untuk mendapatkan wawasan ke dalam hidup Anda tanpa mengungkapkan banyak.

Kerentanan memungkinkan siswa untuk berhubungan dengan guru-guru mereka seperti mereka berbagi kesamaan kepentingan seperti olahraga, televisi, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar